Thursday, May 31, 2012

SID Phone Pro


Software Ini Yang Versi Pro Ada 2 Macam Kunci Yang Dipakai Untuk Melindungi Bahasa Pemrogramannya. Yaitu yoda's Protector 1.03.3 -> Ashkbiz Danehkar Dan BobSoft Mini Delphi -> BoB / BobSoft *. Tapi Yang Terakhir Adalah Di Kunci Menggunakan BobSoft Mini Delphi -> BoB / BobSoft *. Disini Saya Sajikan Menu Register Dengan 2 Jenis Kunci Yang Berbeda Yaitu Yoda Maupun Bobsoft. Walaupun Kunci Yang Digunakan Adalah Berbeda Tapi Hasilnya Sama Baik Kode SN Maupun Serial Number Dari Software Tersebut.


Penampakan Form Registrasi


Penampakan Form Registrasi


Catatan : Walaupun Sudah Di Registrasi, Ternyata Software Hanya Bisa Digunakan Sebanyak 50 X Transaksi, Dan Maksimal 100 X Transaksi. Untuk Mengatasi Hal Tersebut, Maka Saya Melakukan Patching Pada Software Tersebut. Sehingga Pembatasan Transaksi Tersebut Hilang. 
Untuk Lebih Jelasnya Lihat Video Di Bawah Ini.

65 komentar:

Slmt Malam Masbrooooo,
sy coba langkah diatas untuk SID Phone Pro, di langkah 17 mentok nih,
gak tau langkahnya ke lokasi serial, stepnya gimana, dari aktivasi.ini,bisa ke kernel132.......nya, di tekan enter gak bergerak, di cari kode yg sesuai jg gak bisa,
mhn Cluenya... tengkiuu masbrooo

Kemungkinan Ada Salah Langkah, Cat : Jangan Menggunakan Angka Yang Di Kasih Tanda Merah

halo masbro,
nanya lagi nih,hehehehe, sy gak ikutin angka merah tsb,cm mengikuti nama asciinya aja,
nah krn skr udh dapet serialnya, sy coba register, dan berhasil, tapi anehnya klo transaksi udh 55 kali (Di Versi Baru 6.0.8.5), dan 15x diversi 6.0.2.0 muncul peringatan, Versi trial sudah habis, silakan transfer ke...........,
itu knapaya bos, kedua versi diatas dicoba sama hasilnya,cm beda jumlah transaksinya aja, apa yg salah ya masbroooo,
mhn pencerahan, newbiee... tengkiuuu

Saya Dikasih Gambar Pembatasannya, Dan Link Download Softwarenya, Saya Pelajari Dulu

Baik Masbroo, berikut linknya, http://www.mediafire.com/download.php?bvu8kgeicydg24q
ada sid phone pro 2 versi (6.0.2.0 & 6.0.8.5) serta screenshot pembatasannya... coba aja dulu yg 6.0.2.0, krn batas transakasinya cm 15 (biar gak terlalu pegel) heheheehhe...
tengkiuuu masbroo, sory ngerepotiin.... ^_^

sory updatelagi masbro,
ternyata jebakannya bukan cuma ada di 15 transaksi, tapi juga di 50, 100, 150, dan 200 transaksi... (menurut yg udh pake, dan ada yg bilang juga pake system fake serialnumber,sampe ada 3 fake serial number, yg valid 1,jadinya 4...
duh, boro2 ngatasi jebakan segitu banyak, sniff serialnya aja buat saya sulit bgt... :(
help masbrooooo

Lihat Ini http://i1055.photobucket.com/albums/s505/MasBroo66/659c22ca.jpg

waah udh lebih dari 100ya bos, how to patch nya gimana masbrooo...

Masbroo, tengkiu pencerahannya, sy bermasalah pake file unpack yg dikasih dari masrbooo, tapi ternyata patchnya jalan di file yg unpack punya sy,mungkin krn beda osnya,
klo yg versi 6.0.8.5 nya kok pake peid gak kedetect ya protectornya, nothing found aja gitu...hmmmh aneh, pdhl mau nyoba patch yg dari masbrooooo,
btw,Thanx U masbroo

Kalau 6.0.8.5 itu Di Protect Menggunakan Bobsoft Minidelphi, Untuk Yang Ini Saya Tidak Punya Script Untuk Unpacknya, Tapi Ada Yang Bisa Melakukan Unpack Dengan Enigma Unpacker, Coba Saja

OOh beda Protectnya ya, sy punya Unpackme Enigma protector 3.70, dan 3.80, tapi saat dijalankan, gak terjadi apa2, krn bukan script, tapi file exe...

o ya Masbroo, Serial untuk SID Komputer PRO kan jalan, transaksi penjualan juga udh unlimited, tapi kenapa ya transaksi servis masih kena jebakan betmen, bisa dibisikin clue nya untuk bikin patch SID Komputer Pro yang bagian transaksi servisnya Masbroo?... ^_^

masbro, bisa minta file patchnya dong. shybet@gmail.com. makaasih

Link Download Sudah Saya Kasih, Link Saya Posting Max 1 Hari Setelah Itu Saya Matikan Kembali.

Patchnya udah saya download. makasih om bro :)

This comment has been removed by the author.

Mas Bro ane minta tolong kasih link download unpack sama patch nya program ini dong,mohon bantuanya
email ane : faruqslash@ymail.com

Matursuwun sanget masbro

Link Download Sudah Saya Kasih, Link Saya Posting Max 1 Hari Setelah Itu Saya Matikan Kembali.

Maksih Masbroo file udah ane download tapi ane masih ada kesulitan waktu ane patch padahal file sudah saya arahkan k dalam folder installan jawabannya ko eror ya
ini ane kasih scrensutnya http://i45.tinypic.com/o78u12.jpg
Mohon pencrahaanya masbro
trimakasih banyak

Kamu Pindah File Unpack Ke Folder Instalan Dan Jangan Di Ganti Namanya, Lalu Jalankan Patchnya. Untuk Lebih Jelsnya Lihat Video Di Sini http://masbroo66.blogspot.com/2012/09/masalah-sid-pro.html

Udah saya laksanakan masbroo petunjuknya panjenengan,patch berhasil tapi waktu SID P_Unpack dijalankan g ada respon apapun.
dalam hal ini program ane aktivasi programnya blm hilang gan,apa itu berpengaruh soalnya ane nyari2 tutorial dari blognya masbroo blm ketemu..hehe
mohon dibantu lagi masbroo
matursuwun

Unpack Tersebut Saya Buat Menggunakan Win Xp, Biasanya Tidak Jalan Kalau Di Pakai Ke Win 7. Solusinya Adalah Unpack Aja Sendiri Tutorial Di Sini http://masbroo66.blogspot.com/p/crack.html

Mas Bro ane minta tolong kasih link download unpack sama patch nya program ini dong,mohon bantuanya
email ane : deon.spot@yahoo.com

SID Phone Pro Mempunyai 3 Macam Serial. Kalau Kita Punya Serial Yang Ke 3 Maka kita Bisa Transaksi Secara Unlimited, Tanpa Melakukan Unpack Dan Patching. Ini Bukti Bahwa SID Punya 3 Macam Serial http://masbroo66.blogspot.com/2012/10/sid-phone-pro-6086.html Untuk Unpack Dan Patch Sudah Saya Hapus Secara Permanent.

mas bro sy boleh minta link "patch" nya...emil ane: dah.agiels@yahoo.com

Pelajari Ini Saja http://www.4shared.com/rar/ybqNLggm/TeachingLabNet_Tuts.html

sore mas bro tolong link patch untuk SID PHONE PRO ke rizal1005@yahoo.com

terima kasih jika mau berbagi

Yang Saya Punya Adalah Versi Lama, Dan Yang Terbaru Saya Register

mas bro punya ku masih versi 6.0.2.0

SID Phone Pro 6.0.2.0 Saya Punya Dan Harus Upload Dulu, Karena Motto Saya Indahnya Saling Berbagi, Maka Saya Tolong Dikasih Satu Software Baru Yang Belum Diposting Oleh Lain, Dan Pada Bagian Kanan Ada Foolwers, Tekan Join This Site Nanti Saya Kasih Link Patchnya. Thanks

Pak.bro saya tunggu file patch nya karena saya sangat butuh prog ini

Lihat email rizal1005@yahoo.com

maaf masBroo,email belum saya terima

email sudah sy terima tapi file patch nya sudah delete dan unpack tidak bisa download, inet sy lagi lemot gan

mohon maaf sudah merepotkan
terima kasih

mas bro bisa patch sid apotek pro yang terproteksi enigma 3.x

Kalau Ada Scriptnya Saya Bisa. Tapi Saya Tidak Punya Scriptnya.

siang MasBroo

semua file sudah saya download dan proses patch file SID P_unpack masih belum berjalan, ada apa ya mas broo,apa ada yang salah ?

apakah untuk bee acounting sudah pernah dibahas mas broo ?
deail di http://www.beeaccounting.com/software-akuntansi-list.html

thanks

Patch Saya Buat Dengan Windows Xp. Kalau Tidak Jalan Berarti Anda Menggunakan Windows 7, Jadi Unpack Aja Sendiri. bee accounting sudah pernah di patch oleh blogger, tapi bloggernya sudah tidak aktif

masBroo tolong kasih link unpack nya dunk,,,kirim ke doko_imoetzz@yahoo.co.id
ty mz brooo

http://www.ziddu.com/download/20822634/Clue.rar.html

masBroo bagi unpack nya bayou_sangkala@yahoo.com

http://www.ziddu.com/download/20822634/Clue.rar.html

Masbro, tolong donk berbagi SID Phone Pro versi 6.0.8.6 dan patchnya/unpacknya. saya sdh follow blog masbro. email mas ke: fc.sobo@gmail.com

terima kasih masbro!

Untuk Versi Ini Saya Tidak Punya Script Atau Unpakernya. Jadi Saya Tidak Bisa Membantu. Yang Saya Lakukan Adalah Mengintip Sampai Bisa Ketemu Serial Seperti Ini http://masbroo66.blogspot.com/2012/10/sid-phone-pro-6087.html

masbroo... req. serialnya/patch/keygen yg UNLIMITED dunk...
SID Phone Pro 6096
Nama Perusahaan :Terminal Voucher
Alamat: Cengkareng, JAKBAR
SN: 4714

ditunggu ya emailnya..
email saya: oraori.ads@gmail.com

Thanks alot

Mas bro bantu donk SN 5291
Email :joecole787@gmail.com

Maaf Kalau Baru Bisa Jawab, Maklum Manusia Tempatnya Lupa . . .
SID Phone Pro
SN : 4714
Serial : q1GbbIY-YqbG11b-qS0qLZK-kX0Gqbq

SN : 5291
Serial : BeSMZ0k-09q9qA8-GqBqG99-Dbbq0b8

Cuman 1 Pesan Saya : Semua Software Yang Anda Download Di Website Resminya Adalah Software "Bajakan" Jadi Jangan Salahkan "Programernya" Kalau Ada Bung Nya.
Kalau Ingin Tidak Ada Bug Nya, Silahkan Membeli Produk Asli Yang Ada Di Website Resminya.

mas bero,, tolong sid phone PRO SN 4897

makasih.

C59TQ5F-8S9B794-682L174-899Z949
Cb9qQbF-8S9Bk9q-G89L1kq-899Z9q9
Jk0xXkO-1Z0Kb0x-N13E8bx-100S0x0


silahkan dipilih salah satu yang unlimited

mas bero, boleh tolong untuk SN. 5098
SID Phone Pro

terima kasih.

Y90Q8G1-k0KbGG9-MGq900q-0qDOXbX
P39X1N8-b9BkNN0-DNx399x-9xMFQkQ

silahkan dipilih salah satu yang unlimited
Cuman 1 Pesan Saya : Semua Software Yang Anda Download Di Website Resminya Adalah Software "Bajakan" Jadi Jangan Salahkan "Programernya" Kalau Ada Bung Nya.
Kalau Ingin Tidak Ada Bug Nya, Silahkan Membeli Produk Asli Yang Ada Di Website Resminya.

Mas Bro Minta tolong SID PHONE PRO 6.1.0.2 - SN ID=4965
Mail : yoedi.manggala@gmail.com
Makasih mas bro

Mas broo..boleh tlg untuk sn 6865 sid phone pro, saya sudah punya kode KC07865-NTZ7X3X-10LYH1D-0MR938D tapi gak unlimited

KC0k8Gb - NqZkX0X - 10LYH1D - 0Mq908D

Cuman 1 Pesan Saya : Semua Software Yang Anda Download Di Website Resminya Adalah Software "Bajakan" Jadi Jangan Salahkan "Programernya" Kalau Ada Bung Nya.
Kalau Ingin Tidak Ada Bug Nya, Silahkan Membeli Produk Asli Yang Ada Di Website Resminya.

Maaf mas broo,,ane lagi.ternyata msh belum unlimited.klo ada kode aktivasi yg lain tlg ya..bs email ke nanx.kdr@gmail.com makasih sebelumnya

Memang Betul, Kalau SID Anda Update Diatas 12 Agustus 2013, Terus Terang Saya Belum Buat Keygennya Karena Kesibukan Saya Di Dunia Nyata. Yang Sudah Saya Buat Adalah Keygen SID Minimarket Dan SID Apotek. Jadi Mohon Maaf Saya Tidak Bisa Bantu

Minta tolong kode aktifasi nya masbroo
SN : 5292
SID Phone Pro

Minta tolong masbroo kode aktifasi nya
SN : 6486
SID Phone Pro ver 6.1.0.9

Softwarenya Sudah Dibuat DEMO Broo... Jadi Walaupun Sudah Diaktivasi Tetap Saja Maksimal Transaksi 70 Transaksi

Post a Comment

Hargai Karya Anak Bangsa, Jangan Di Fishing Dan Jangan Di Patching. Karena Fishing Dan Patcing Itu Melanggar HAKI. Belilah Software Di Website Resminya. Saya Tidak Melayani Pembelian Software -------------------==================== By : Mas Broo =======================--------------------
APABILA KOMENTARNYA SUDAH LEBIH DARI 200 TEKAN ( Newer› Newest» ) Tulisan Orange