Thursday, May 31, 2012

SID Retail Pro

Software Ini Yang Versi Pro Ada 2 Macam Kunci Yang Dipakai Untuk Melindungi Bahasa Pemrogramannya. Yaitu yoda's Protector 1.03.3 -> Ashkbiz Danehkar Dan BobSoft Mini Delphi -> BoB / BobSoft *. Tapi Yang Terakhir Adalah Di Kunci Menggunakan BobSoft Mini Delphi -> BoB / BobSoft *. Disini Saya Sajikan Menu Register Dengan 2 Jenis Kunci Yang Berbeda Yaitu Yoda Maupun Bobsoft. Walaupun Kunci Yang Digunakan Adalah Berbeda Tapi Hasilnya Sama Baik Kode SN Maupun Serial Number Dari Software Tersebut.

Penampakan Proteksi Yang Digunakan


Penampakan Proteksi Yang Digunakan


Penampakan Form Registrasi


Penampakan Form Registrasi


Penampakan Data Barang


Penampakan Form Penjualan


Form Atur Nama Perusahaan

179 komentar:

mas bro...mnta ajarin cara cracknya gmn?

tolong mas untuk kode aktivasi dibantu. SN 4690

N605MCP-7WYND34-MFQ1V21-7328Z18

mas bro minta tolong untuk kode aktivasi SN 4876
sebelumnya terima kasih

897FXJ5-97H296F-30O6G7S-05ZGRGT

Trima Kasih Buanyak Mas Bro, boleh minta patch untuk SID Retail Pro SP3 nggak mas Bro biar bisa transaksi terus unlimited lebih dari 500 transaksi?

Link Sudah Saya Berikan, Dan Sudah Saya Hapus Lagi, Karena Link Hanya Saya Posting Selama 1 HR

Masbroo, boleh minta patch untuk SID Phone Pro v 6.0.80 agar transaksi unlimited ?

terima kasih
opixspy@gmail.com

Software Versi Tersebut Di Packed Dengan Bobsoft Mini Delphi, Saya Tidak Punya Script Untuk Unpack Bobsoft Mini Delphi Tersebut. Coba Cari Di Mbah Google Aja.

Masbroo mohon ka sid retail pro no sn 5011, terimakasih.

Sebenarnya SID Retail Pro Ada Yang Versi Baru Lihat Besok Sore Pasti Sudah Saya Posting. SID Retail Pro Sebenarnya Mempunyai 2 Serial Yang Bisa Registrasi Berhasil, Tapi Dari Kedua Serial Tersebut Ada Yang Hanya Bisa Maksimal 50X Transaksi, Dan Ada Yang Full. Untuk Saat Saya Hanya Punya Serial Yang Maksimal 50X Transaksi. Sedangkan Yang Serial Full Saya Bisa Mengetahuinya, Tapi Belum Buat Cracknya.

ya sid retail pro yg saya instal cuman bisa transaksi sampai 50x trnsaksi masbroo. klw berkenan mohon ka yg full ya mas.

Berarti Yang Anda Punya Adalah Serial Yang Lama, Yang Hanya Bisa Sampai 50X Transaksi. Sedangkan Untuk Serial Yang Bisa Full Anda Tidak Punya. Anda Bisa Menggunakan Serial Yang Lama Tersebut Secara Full Asalkan Dilakukan Patching Terhadap Pembatasan 50X Transaksi Tersebut. Untuk Lebih Jelasnya Lihat Video Disini http://masbroo66.blogspot.com/2012/09/masalah-sid-pro.html

cara patching saya ga begitu faham masbroo,liat video tutorial tsb beberaapa kali juga ttp belum ngerti,di komputer sy tidak ada sid retail unpacknya. mohon pencerahannya.

Caranya Hampir Sama Dengan Ini http://masbroo66.blogspot.com/p/crack.html

OLLYDBG saya sdh donlot ,tapi peid v0.95 saya blm dapat link donlotnya masbroo,mohon infonya masbroo, saya akan coba crack.

bos kode aktifasinya trial 100 trans saksi..thanks

Memang Kode Aktivasinya Max 50,100,150 Transaksi. Tapi Lihat Pada Gambar Kedua Disini http://masbroo66.blogspot.com/2012/10/sid-minimarket-pro-6017.html (Kode Aktivasi Full)

Mas Broo
SN 8484
Tolongin dong Kode Aktifasinya
SID Retail PRO

udah ada yang coba belum untuk transaksi pembelian?? di situ akan terjadi eror jika di setingan "Harga beli tidak boleh lebih besar dari harga jual" kita "TRUE" kan, sepertinya memang SID RETAIL PRO Belum sempurna programya masih banyak bug,,tp makasih mas broo selama ini banyak ilmu bermanfaat dari blog ini. maju terus mas broo

To. Yogi.blog Maaf Untuk SID Terbaru Versi 6.0.1.7 Saya Tidak Berani Kasih Serialnya Slain Software Ini baru Di Update 05 Juli 2012 Software Ini Juga Punya 3 Macam Serial Dan Yang Unlimited Ada 1 Lihat Disini http://masbroo66.blogspot.com/2012/10/sid-minimarket-pro-6017.html

To. Jaka ut Saya Sudah Mencoba Untuk SID Versi 6.0.1.7 Tidak Ada Error Sama Sekali. Kalau Ingin Coba Silahkan Download Di Website Resminya Software Ini Baru Di Update 05 Juli 2012. Penampakannya Ada Disini http://masbroo66.blogspot.com/2012/10/sid-minimarket-pro-6017.html

selama 6bln aku pake sid retailpro dari v 5.0.7.4 sampai v 6.0.1.9 udah tak coba memang lancar aja, kecuali jika setingan "Harga beli tidak boleh lebih besar dari harga jual" kita "TRUE" kan,maka jika akan membeli barang kita tidak bisa meng update harga jual / harga beli dari transaksi pembelian,, apa ada setingan lain ya masBroo? kasih pencerahan dong masBroo, thx

Perasaan SID Retail Pro Versi 6.0.1.9 Belum Keluar. Saya Sudah Mencoba Versi 6.0.1.7 Kita Bisa Setting Harga Lewat Form Penjualan Lihat Video Berikut http://youtu.be/avh6FcG-_Ao

udah keluar v 6.0.2.0 masbroo,, he... betul masbroo sid emang oke punya, ternyata harga toko, harga partai dan harga cabang harus terisi semua,,kl kemarin2 harga partai sama cabang tak kosongin semua maklum belum bisa jualan partai apalagi punya cabang he... makasih masbroo,

oh iya masbroo untuk sid retail pro v 6.0.2.0 pake sn6022 746T62H-6I5jUHO-KR64315-L63dD6Q transaksi ke 78 trial lagi,, sepertinya sid memperbaiki lagi untuk sn nya, sepertinya ada kerjaan lg nih buat masBroo cariin sn yang falidnya biar full lagi,, di tunggu masBroo sn yang falid, maju terus masBroo.,,

Untuk Yang Versi 6.0.2.0 Punya 4 Macam Serial Dan Kalau Menggunakan Serial Pada Versi 6.0.1.7 Maka Hasilnya Tidak Unlimited. Untuk Lebih Jelasnya Lihat http://masbroo66.blogspot.com/2012/10/sid-minimarket-pro-6020.html

mas bro boleh kasih tau kode aktivasi yang SN 7502 Thanks mas bro

SID Retail Sekarang Banyak Perubahannya Baik Keunggulannya Maupun Serialnya, Untuk Yang Versi 6.0.1.7 Ada 3 Macam Serial http://masbroo66.blogspot.com/2012/10/sid-minimarket-pro-6017.html Sedangkan Untuk Yang Versi 6.0.2.0 Ada 4 Macam Serial http://masbroo66.blogspot.com/2012/10/sid-minimarket-pro-6020.html

masbroo boleh ga minta tutorial cara dapetin sn sid retail v6.0.2.0 dari sn1-sn4,, soalnya aku cuma punya tutorial buat v5.0.8.3 dapet dari idsh,tolong buatin tutorialnya ya masbroo,dan kirim ke jakadanida@yahoo.co.id, sbelumnya trimakasih

Saya Aja Tidak Buat Tutorialnya

Pak.. mohon bantuan aktivasi SID retail pro versi lawas 5.0.0
SN. 5731

terima kasih.

Saya Tidak Punya Softwarenya, Dan Juga Tidak Punya Cracknya

MAs Brow Minta bantuan untuk SN 4178 (082183225555) or Email dwihartanto74@yahoo.com makasih banyak Infonya

Asslm.. sy ingin bs krek sndiri tp bingung caranya, So minta bantuannya masbroo sj utk SID retail pro 6.0.1.9 dgn SN:6033. ditunggu masbroo...

@all friends:ada yg punya link sid retail yg 6.0.2.0??

To Dwi Hartanto SID Sekarang Banyak Sekali Perubahannya, Beda versi Tidak Menjamin Kalau Serialnya Sama Walaupun Kode Aktivasi Sama. Saya Juga Tidak Punya Cracknya, Maaf Tidak Bisa Membantu. Berikut Perbedaan SID Untuk Versi 6.0.1.7 http://masbroo66.blogspot.com/2012/10/sid-minimarket-pro-6017.html Untuk Versi 6.0.2.0 http://masbroo66.blogspot.com/2012/10/sid-minimarket-pro-6020.html Untuk Versi 6.0.2.3 http://masbroo66.blogspot.com/2012/10/sid-minimarket-6023.html

To Komsel Medo Waalaikum Salam Maaf Saya Juga Tidak Punya Cracknya

sejauh yg sy pahami dan diskusikan dg bbrp orang bahwa, ketika kita sdh membeli suatu produk, maka kita telah bebas menggunakan produk tersebut seutuhnya. baik utk pribadi atau dikomersilkan.
misal kita beli OS windows dari mikrosoft, maka kita berhak memanfaatkan produk tersebut sepenuhnya.
HAKI hanyalah hukum buatan masnusia, & Hak cipta itu hanya milik DIA? "inil hukmu illa lillah"al-ayath. just sharing mybroo
"man jadda wa jadda", (tapi aku g iso2 mas bro)
help masbro 085856033433

Terserah Apalah Pandangan Orang. MyBroo Sudah Tidak Saya Isi Lagi.

Mas Broo Mohon Kode Aktivasi SID Retail Pro
SN : 11797
Terimakasih

http://www.ziddu.com/download/20822634/Clue.rar.html

MasBroo saya sdh ikuti Clue Nya. Join This Site. Ini Email Saya : mdbelajar@gmail.com
Mas Broo Mohon Kode Aktivasi SID Retail Pro
SN : 11797
Terimakasih

Mohon Dibaca Dengan Teliti Cluenya Ada 2. Anda Harus Memenuhi Keduanya.

Bos mohon sid pro sp3 SN 4095
Terimakasih.

C4879J8-YA954SZ-4QCO7C2-6GS2T00

SN 4095
key: C4879J8-YA954SZ-4QCO7C2-6GS2T00

SN : 11797
key: 70U171R-686S5WW-BBX2Q96-83616S5

SN 4178
key: 98HV598-G1QW9GU-E258CV0-VH6C387
Mesake..kui wes tak wenehi cah....

SOPO MENEH SING PENGEN NJALUK KEY....JO ISIN2...

This comment has been removed by the author.

Mas broooooo ku juga ga jual sw..cm bagi2 key..kasian liat temen2...ya moga yg minta key dipakai dg benar....kl minta key 2x kali tidak q beri..hanya sekali aja.. wl pada gt id q tetap hanya seminggu ini ajah..heheheee setelah ini aku diem ajah...

Untuk Susi, Terima Kasih Telah Memberikan Serial Secara Gratis. Semoga Bermanfaat

To Anugrah Wibisono, Arianto Dan Susi Memang Serial Diatas Bisa Registrasi Tapi Untuk Versi SID 6.0.1.7 Keatas Hanya Bisa Transaksi Maksimal 70 X Transaksi. Karena Serial Tersebut Tidak Unlimited. Ini Pembahasannya Untuk Versi 6.0.1.7 http://masbroo66.blogspot.com/2012/10/sid-minimarket-pro-6017.html Untuk Versi 6.0.2.0 http://masbroo66.blogspot.com/2012/10/sid-minimarket-pro-6020.html Dan Untuk Versi 6.0.2.3 http://masbroo66.blogspot.com/2012/10/sid-minimarket-6023.html Semoga Bermanfaat

Mohon bantuannya Bos..sid pro sp3 SN 5455
Terimaksih sebelumnya.

http://www.ziddu.com/download/20822634/Clue.rar.html

SN 5455
key: U3O6Y81-62H15X5-35HK450-5193X5C

DARIPADA MAKAI SOFWARE ORANG..ALANGKAH LEBIH BIJAK MEMBUAT SENDIRI.. KAN GA BEGITU SUSAH.. Q mo buat tutorial mysql VB DELPHI..ya masih q pikirkan..sebab mbuat tutorial juga ga mudah..capek juga loh dlm menjelasinya..insay allah kapan2 q buatkan tutorial market pakai database mysql dan project nya VB atau DELPHI.. tp ga janji ya...ditunggu aja.. doain moga q bisa buat tutorialnya..

MasBroo coba dicek lagi mas..key dr saya insya allah 1000trx no problem.. TQ masbroo..

Kalau Serial Kayak Gitu Saya Punya Cracknya. Tapi Max 70 X Tansaksi. Ini Link Cracknya http://www.ziddu.com/download/20872719/CrackSIDLamaMax70Transaksi.rar.html

Baca Juga Ini http://masbroo66.blogspot.com/2012/10/serial-sid-update-kamis-05-juli-2012.html

Gimana galau mbak Susi kasih link installernya ?
Mungkin bedanya disni ngkale ...

Tante Susi makasih ya ......tapi yang bisa transaksi 1000x tertarik saya, kalau tidak keberatan nih. Terimakasih sekali lagi. Nuwun.

To ari anto Ini Saya Kasih Crack Seperti Punya Susi http://www.ziddu.com/download/20872719/CrackSIDLamaMax70Transaksi.rar.html

Tengkyu Tante..udah saya sengget..tapi belum diinstall..
Matur nuwun.

Tante Susi...setelah saya buka file kalau Sn nya sesuai dengan nama jadi gak sama. Kalau tidak keberatan step2nya Tante, alamat di arianto_aku@yahoo.co.id. Nuwun.

mas tolong sid retail pro sp3 SN 4440
matur nuwun kesuwun sblm nya...

http://www.ziddu.com/download/20822634/Clue.rar.html

mas broo alamat emailku...

mochabduhibrahim@gmail.com

Clue yg harus dipenuhi ada 2

mas bro cara setting Feed di printer Epson LX-300+ untuk SID Retail Pro gmn ya...?

Maaf Saya Tidak Pernah Setting Dot Matrik Pada Software SID

Mas broo gmana cara menghapus saldo awal pada laporan penjualan harian (tutup kasir)

Coba Hapus Lewat Databasenya http://i50.tinypic.com/250o8z7.jpg

Thanks infonya Mas Broo, Tapi setiap pagi atau setiap ganti kasir kita musti obok-obok tu database untuk merubah saldo awal. Pa ga da jalan lain ya...?

Bantu KA SID Toko Komputer terbaru dong :)

SN : 7469

mas bro tolong bantu aktifasi SID Retail Lite ke Pro, SN : 6277, terima kasih banyak mas...

Mohon ativasi full nya mas Broo, buat SN 7522 SID Retail Pro. Trima kasih yaa.....

mas bro... tolong di bantu ya,,,, SN 3863

mas brow PRO 5.0.8.3 SN 5970 tq...


tuk Yogi : 9G7YZ93-9SJ784D-A30F56P-40HP3FL

SN 10816

To Semua Kesuksesan Berawal Dari Mimpi Sayang Sekali Serial Yang Anda Kasih Hanya Maksimal 70 Transaksi

To ziaul maula, Dedy Murman, Yogi.blog, Yusuf Hidayah, Anton Civi, Fuad Hasyim, weco_co, Om Jum Kedunggalar, bebas MAAF saya belum bisa kasih serialnya

ya mas bro itu ternyata di limitkan sampai 50x transaksi saja nih.

Kira2 saya minta kode aktifasi untuk SN : 6516 dong.

Terus klo mau minta cara ngecraknya gimana yah ?

Makasih mimin

Bantuannya mas bro SN 4289. sekalian mau tanya, ini bisa untuk berapa kali transaksi?

ane udah nyerah ni gan buat otak atik kodenya... tolong ya gan SN 12605 ane pake sid phone ... tolong banget ya gan :D

mas .. SN punya saya dong 4723 .. ^^
thank yaa ..

masbro SID Retail Pro 6.0.1.6 SN 4095 tlng q...tnx

Masbro SID Retail Pro 6.0.1.6 SN 4095
Yg unlmted tq..tnx..

To Semua Kesuksesan Berawal Dari Mimpi,
Bus_Lover_Mania, obex nero, indra sukma, eny maaf saya belum bisa kasih serialnya

mas tolong aktivasinya SID Retail V. 6.0.3.5
sn : 8296

Karena Untuk Usaha, Sebaiknya Beli Serial Di Website Resminya

Mas bro...apakah mas bro punya koleksi video cracking hasil mas broo otak atik sendiri?
Khususnya yg banyak hubungannya dengan Ollydbg.ato tool2 yg lain.
Ane minta gan,di sini pyur tujuan edukasi..krn saya gak minta serial jd,tp saya bener2 ingin nguasai fundamental debuging.
Tp demi menghargai ilmu dan usaha mas broo..maka saya mau di mintai fee yg mnurut mas broo pantes.
Inbox ane di:("0 8 5 2 - 5 9 3 9 Kosong Dua Dua Empat").

Dari Semua Yang Saya Posting Kurang Lebih 90% Ada Video Tutorialnya.

Memang Semua Orang Butuh Uang, Tapi Dari Awal Membuat Blog Saya Punya Prinsip Tidak Mau Jualan Software Di Blog Ini, Karena Ini Bukan Hak Saya.

Kalau Anda Ingin Belajar Saya Bisa Bantu, Asalkan Kita Bisa Saling Tukar Ilmu Seperti Ini http://www.2shared.com/file/feqN8QQU/Patch.html

tolong aktifasix SID Retail Lite Edition
SN : 3954

Assalamualaikum Mas Broo, Apa Boleh Saya minta KA dari SID RETAIL PRO, saya sangat awam dalam dunia seperti ini, kalo boleh boleh saya belajar dengan bimbingan tutorial dari Mas Broo, Terimakasih sebelumnya, Wassalamualaikum Wr.Wb

Waalaikumsalam wr. wb. Sebenarnya Saya Tidak Buat Keygennya, Karena Saya Tidak Jualan Keygennya SID. Kalau Pengen Serial Tulis Saja Nama, Alamat Usaha Beserta Kode Aktifasinya "Nanti Tidak Akan Saya Tampilkan" Dan Saya Kasih Serialnya.
Kalau Ingin Jadi Cracker Sebaiknya Jangan, Nanti Dosa. Wassalamualaikum Wr.Wb

email ane eldozgt@gmail.com mass broo tq before ya ^^

Maaf tertinggal Mas..Itu untuk SID RETAIL PRO 6.0.4.7
E-Mail jimitea2828@gmail.com
Wassalamualaikum Wr.Wb

Cek Email.

Maaf Baru Bisa Kasih, Soalnya Hari Jum'at Saya Sibuk Di Dunia Nyata
Wassalamualaikum Wr.Wb

mas bro minta tolong untuk kode aktivasi SN 6706

mas bro minta tolong SID Library kode aktivasi SN 3884

Terima kasih mas bro

Asslm. ane jg minta tolong SN buat SID Retail pro 6.0.4.6
yg unlimitednya gan.
Thanx Masbroo : )

Asslm. ane jg minta tolong SN 3704 buat SID Retail pro 6.0.4.6
yg unlimitednya gan.
Thanx Masbroo : )

Mas Bro, tolong bantuannya Kode Aktivasi SID Komputer Pro Unlimited SN 5915. email saya : msumarudin@gmail.com
Terimakasih atas bantuannya.

Tolong Gan, SN 7104 SID Retail Pro 6.0.5.2, yang unlimited transaksi ya gan, mohon segera kirim ke Email achmadsuryanto23@yahoo.co.id
Sebelumnya terima kasih banget gan.

Mas Bro mohon dibantu KA SID RETAIL ver 6023 SN 4911 TRIMS.

tolong gan KA sid retail v 6023 SN 4911 KIRIM KE dempokam@gmail.com trim.

Selamat Sore Master,
Saya Mo Nanya, solusi Ini Gimana Ya....
Quick self analyze.... UPX 1.xx-2.0
PESniffer EP Scan: UPX v0.89.6 - v1.02 / v1.05 - v1.22
PEiD scanning... UPX 0.89.6 - 1.02 / 1.05 - 1.24 -> Markus & Laszlo
BobSoft Mini Delphi -> BoB / BobSoft
Makasih Banyak...

Sore,
Solusi Apanya ?
Unpack Atau Apa

minta kode registrasinya gan, SN : 5046

Cara Nembus Bob Marley nya Master,
Kalau UPe'X nya Ada Di BlogWeb Ini..
Mohon Di Beri Petunjuk Master...
Yang Inspirasi Uda kelar,,,
Belajar dari Master lagi yang Bob Marley...
Matur Tengkyu...

Ini Agar Berat Nih, Soalnya Software Ini Banyak Diburu Orang Mulai Dulu Sampai Sekarang. Selain Itu Clue Unpacknya Juga Berat.

Saya Kasih Solusinya : Kita Barter Tutorial Unpack Bobsoft Mini Delphi Dengan Unpack Ipos 4.0.2.8 Via Email

Sesuai Yang Master Bilang, lewat Unpack Memory... tapi Masalahnya Ilmu Saya Masih Jauh d Bawah Master, jadi Saya Akalin habis Saya Pacth trus Saya Update.
Sebenarnaya Yang Saya Pelajari Software Lain, Cuman Kebetulan Protectnay kok sama dengan Protectnya ID..
Saya Gak Ada Niat Tanding, Test, atau Jelek. Murni Belajar dari Master...
Kalau Master Mau liat Pacth silahkan dan Saya Kirim (tapi ya buat apa...kok Ngelawan Sama Idola Sendiri)
BIP "Bintang Hidupku"

Sebenarnya Masalahnya Bukan Begitu. Saya Minta "Barter" Tujuannya Hanya Ingin Mengetahui Apakah Anda Mau Berbagi Dengan Saya Atau Hanya Mendekati Saya Cuma Perlu Ilmu Saya Saja. Tidak Ada Alasan Yang Lainnya.

Saya Punya Sedikit Cerita " Pada Akhir Bulan Kemarin Ada Seseorang Yang Mengejar Saya Terus, Minta Di Ajari Ini Itu, Setelah Saya Telisik Lebih Dalam, Ternyata Dia Bisa Buat Keygen SID Versi 6.0.2.0 Keatas Tapi Untuk Versi Terbaru 6.0.5.2 Dia Belum Punya.
Kemudian Saya Bilang Kepada Dia "Saya Bisa Membuat Anda Jadi Pandai Tapi Saya Ingin Barter Tutorial Keygen SID Dengan Tutorial Software Yang Anda Minta, Tujuannya Adalah Saya Ingin Mengetahui Apakah Anda Mau Berbagi Sama Saya Apa Tidak, Sebenarnya Saya Bisa Buat Keygen SID.
Ternyata Sampai Sekarang Dia Tidak Kirim Tutorial Sama Saya, Jadi Saya Ya Nyantai Aja.
Thanks

Mas Broo minta serial SID Retail 6.0.5.2 yang unlimited Kode SN 7853 Thanks

SN : 7853
Serial : x55BG31-0I7xVF6-J1GB504-6F36VP0

Cuman 1 Pesan Saya : Semua Software Yang Anda Download Di Website Resminya Adalah Software "Bajakan" Jadi Jangan Salahkan Saya Atau Programernya Kalau Banyak Bug Nya. Thanks

Nama EMAIL nya apa Master??

Yang masbroo66@ymail.com
Iya Mas?

Apakah SId retail Pro merubah rumus SN nya ya? saya D load hari ini tidak mau jalan.......

Apakah SId retail Pro merubah rumus SN nya ya? saya D load hari ini tidak mau jalan.......

Kayaknya Tidak Tuh Kang. Saya Juga Belum Coba Pakai Ollydbg Apakah Serialnya DiUbah Atau Tidak, Kalau Begitu Besok Saya Coba Kang

Ini Buktinya Keygen Saya Masih Mampu

sy d LOAD tgl 15 juli versi sid mm tetap 6.0.5.7 sy coba:
nama perusahaan aa
nama kota :bb
cc
sn : 2610
ka : J3M75A5 - RHJT4J1 -6V55KKG - 464707a (ITS WORK)

SY COBA D LOAD TGL 11 AGUST VERSI SID MM TETAP 6.0.5.7 SY COBA MASUKAN NAMA PERUSAHAN DAN ALAMAT YANG SAMA DAN SAYA COBA KA TSB D ATAS TERNYATA MENTAL MAS BROO.....

Kok Bisa Ya Kang. Kayaknya Ada Yang Salah Waktu Anda Registrasi

Ini Saya Download Tanggal 12-8-2013

Registrasi memang di terima tapi begitu saya gunakan untuk transaksi penjualan langsung GATOT (bang. yos nya minta rekening banknya di isi)
catatan: database yang sy gunakan sudah mencapai 16.204 kali transaksi

Ha . . . Ha . . . Ha . . . Akhirnya Bang Yozzy Ganti Rumus SIDNya.
Saya Sudah Analisa, Tapi Belum Sempat Menyelesaikannya, Maklum Lagi Sibuk Ngurusi Kerjaan.
Kurang Lebih 2 Hari Saya Bisa Menganalisa Lagi.

Sabar Ya . . . Kang

Ini Bocoran SN : 2610
Kode Aktivasi : O6H20D0-WMOQ1O4-3S00NNB-131252d

ya ini yg sy demen, yang bocor2 gitu.
ikut utak-atik ah.thanks rembesannya mas broo...........

Maaf mas broo... bocoran SN:2610 di atas ga mampu nembus transaksi 16.000 x. cuma 15.774 x ja...dah saya coba.
setup perusahaan coba sy ganti
nama: aaa
alamat
bbb
ccc
sn: 2903
ka: 4H61dGd - JDC672P - G272H7x - BEV0663

mas bro klo SN 4873 brp yaa kode aktivasinya terima kasih sebelum nya nih mas bro

mas bro klo SN 4837 kode aktivasi nya brp yaa, thx sebelumnya mas bro

Mana Yang Benar Broo 4873 Atau 4837

mas brooo tolong donk minta kode aktivasi SID "toko komputer"
SN 6744 mohon bantuannya mas broo :D

mas broo tolong kirimin kode aktivasi SID "toko komputer"
SN 6744 tolong ya mas bro...:D

mas bro mau minta kode aktivasi SID " toko komputer"
SN 6744 tolong ya mas brooo :D

mas bro mau minta kode aktivasi SID " toko komputer"
SN 6744 tolong ya mas brooo :D

mas bro mau minta kode aktivasi SID " toko komputer"
SN 6744 tolong ya mas brooo :D

mas bro mau minta kode aktivasi SID " toko komputer"
SN 6744 tolong ya mas brooo :D

mas bro mau minta kode aktivasi SID " toko komputer"
SN 6744 tolong ya mas brooo :D

mas bro minta kode aktivasi SID " toko komputer"
SN 6744 tolong ya mas brooo :D

mas bro mau minta kode aktivasi SID " toko komputer"
SN 6744 tolong ya mas brooo :D

mas bro mau minta kode aktivasi SID " toko komputer"
SN 6744 tolong ya mas brooo :D

Masbroo minta serial number untuk SN:4095 Versi 6.0.6.8 thanks ya..

zpion86@gmail.com

Assalamualaikum Mas broo , mohon bantuan kode aktivasi dari SN : 5444
SID ini akan saya gunakan utk "Training" anak2 putus sekolah yg sedang saya bina
agar di"Sanggar" saya. Thanks bantuannya , semoga menjadi amal yg dicatat olehNya

Wassalam,
-pram-

WaalaikumSalam Wr. Wb

Versi Berapa

MASBROO,... Minta kode aktivasi
SID Toko Komputer Pro
SN 5351
seri 1.6.7.2
hatur nuhun masbroo..

Ini Versi 1659... Kalau Versi 1672 Saya Belum Analisa
Semoga Cocok : xb7HTxd - SjINjyj - uxuokTo - 1003kGJ

boleh ikutan minta kode aktifasinya masbro
SN: 5381
SID Komputer Pro
email: mas.umarela@gmail.com

saya juga masbrow,
SN 3862
SID RETAIL LITE
mail edybonsari@gmail.com

Masbrow Mohon Bantuan nya :
SID Komputer PRO versi 1659
SN : 4961
Trims Banget Mas Brooohhhhh

Softwarenya Sudah Dibuat DEMO... Jadi Walaupun Sudah Diaktivasi Tetap Saja TRIAL Broo

gan minta kode aktivasi sn 9979 trims

gan minta aktivasinya untuk SN 9979 trims

Mas Bro minta KA SID Retail Pro SN 6098
Trims Mas Bro
:)

Software Sudah Di Buat Demo Sama Om Yozi... Jadi Walaupun Sudah Di registrasi Tetap Saja Ada Batasan Pemakaian

Selamat malam mas brooo, tolong mas bro minta aktivasinya yaa SN: 5532

Selamat malam mas bro. maaf ganggu malem2, minta tolong dong mas broo aktivasi kodenya SN: 5532

Software Sudah Di Buat Demo Sama Om Yozi... Jadi Walaupun Sudah Di registrasi Tetap Saja Ada Batasan Pemakaian

6043


bos bro .. coba mnta aktifasinya

mas bro dan para suhu... ada yang punya setupan sid phone pro versi 6.0.5.0 nggk? minta dunk, butuh banget neh... email : abang_latif87@yahoo.com / abanglatif.87@gmail.com
makasih sebelumnya buat para suhu yang sudah membantu.

mas Broo SN 6792 indoretail 2013 kode aktivasinya brapa? makasih
banget mas mohon dikirim via email imanbaim79@gmail.com

mas broo kode aktifasi simple setudent card pro bisa bantu gak...

mas bro..bisa bantu untuk sid komputer 6635? mohon bantuannya?????
email saya : mastermas88@gmail.com

Ke Website Resminya Aja Om

This comment has been removed by the author.
This comment has been removed by the author.

Maaf mas bro Untuk SN 5667 Mohon pecerahanya mas bro.. wassalam

Mas Bro yang baik hati , SN 3385 versi 6.0.6.3 . terima kasih
ariv.baik@gmail.com

Post a Comment

Hargai Karya Anak Bangsa, Jangan Di Fishing Dan Jangan Di Patching. Karena Fishing Dan Patcing Itu Melanggar HAKI. Belilah Software Di Website Resminya. Saya Tidak Melayani Pembelian Software -------------------==================== By : Mas Broo =======================--------------------
APABILA KOMENTARNYA SUDAH LEBIH DARI 200 TEKAN ( Newer› Newest» ) Tulisan Orange